Indonesia Maritime Expo

Posted on Posted in Uncategorized

Pada tahun 2010, Indonesia Maritim Expo telah berhasil diselenggarakan dengan pemenuhan 85 peserta pameran dari pemain industri laut dari Indonesia dan berbagai negara memamerkan pembuatan kapal besar, jasa kelautan dan teknologi. Lebih dari 5000 calon pembeli telah mengunjungi dan terkait bisnis jaringan mereka melalui platform bergengsi di Jakarta.

Sekarang dalam edisi ke-3 pada 2011, Indonesia Maritim Expo telah berkembang pesat menjadi barometer komunitas maritim di seluruh dunia di Indonesia. Dengan fokus khusus pada mana industri kelautan telah dibentuk akhirnya dua menunjukkan, kami bangga untuk memperpanjang Indonesia Maritim Expo yang fokus pada industri kelautan, lepas pantai dan dengan eksplorasi minyak.

Sebagai salah satu kepulauan terbesar, Indonesia juga memiliki peringkat sebagai salah satu produsen minyak terbesar di dunia. Indonesia telah aktif di sektor minyak selama lebih dari 125 tahun dan terus menjadi pemain penting dalam industri minyak internasional. Dengan melihat kesempatan ini warisan, Indonesia Maritim Expo akan memperluas lebih banyak industri di dalam bisnis maritim dengan menyediakan konvergen strategis industri laut, lepas pantai dan juga perusahaan-perusahaan minyak untuk mencari peluang bisnis baru dan tantangan melalui manfaat dari pertunjukan.

Dengan menjadi diproyeksikan untuk menjadi lebih besar dan peningkatan dalam kualitas acara, acara ini tiga hari akan mempertemukan para pemimpin industri terkemuka dan ahli dalam bidang pelayaran, industri kelautan, lepas pantai untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam teknologi dan banyak lagi.

Dikutip testimonial:

“Indonesia Maritim Expo adalah acara maritim penting karena acara ini akan memenuhi persyaratan lengkap komersial, pemerintah dan industri maritim militer”
Mohamad S. Hidayat, Menteri Perindustrian Republik Indonesia,

“Datang ke acara ini akan menjadi cara yang baik untuk memperkenalkan perusahaan kita sehingga kita dapat mengembangkan bisnis kami di Indonesia”
Julianne terkena batuk, Maritim Samwoo, Korea

“Kami percaya Indonesia Maritim Expo akan terus menjadi platform yang sangat baik bagi industri maritim di Indonesia untuk mendapatkan update pada tren terbaru, masalah, teknologi di sektor kelautan”
Harsusanto, Ketua IPERINDO

“Mengingat respons yang luar biasa dari pelanggan kami di Indonesia Maritim Expo 2009, kami sangat antusias dan memiliki harapan tinggi bahwa tahun ini kita akan mendapatkan respon yang lebih baik bahkan”
Herman Benyamin, Teknik Semeru, Surabaya

“Untuk tujuan pemasaran, pameran ini sangat bagus”
Suhendro Priyo Utomo, Wintermar, Jakarta

sumber : http://www.indonesiamaritimexpo.com/home.html

Share/Bookmark