Malam Pengukuhan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan IPB 2015

Posted on Posted in Uncategorized
Ketua HIMITEKA, Triana, saat pengukuhan pengurus LK IPB bersama Rektor IPB
Ketua HIMITEKA, Triana, saat pengukuhan pengurus LK IPB bersama Rektor IPB

Senin, 16 Februari 2015 pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan (HIMITEKA) mengikuti kegiatan Pengukuhan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan IPB. Kegiatan ini diselenggarakan di Graha Widya Wisuda (GWW) dan dihadiri oleh seluruh pengurus Lembaga Kemahasiswaan se-IPB seperti DPM, BEM, Himpro, dan UKM. Acara dibuka langsung oleh Rektor Institut Pertanian Bogor, Prof.Dr.Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc., tepat pukul 19.30 WIB.

Antusiasme pengurus Lembaga Kemahasiswaan IPB untuk menghadiri kegiatan ini sangat besar, terbukti dari tidak muatnya bangku yang telah disediakan oleh panitia. Banyak mahasiswa yang berpakaian rapi dan berdasi ini harus rela berdiri, bahkan duduk di lantai untuk mengikuti pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Rektor IPB tersebut. Pembawa acara menyebutkan bahwa pihak IPB akan menyiapkan tempat yang lebih luas untuk mengadakan kegiatan serupa tahun depan agar semua mahasiswa yang datang dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman.

Kegiatan pengukuhan pengurus Lembaga Kemahasiswaan IPB 2015 baru pertama kali dilaksanakan secara serentak. Hal ini menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus LK IPB untuk melaksanakan seluruh program kerja yang telah disusun. Pada kegiatan tersebut RektorĀ  IPB turut memberikan motivasi dan arahan agar semua pengurus lebih siap dalam kepengurusan. Selain sambutan dari Rektor IPB, acara penting lainnya adalah pengucapan komitmen oleh seluruh pengurus LK danĀ  penandatanganan berita acara serta pernyataan komitmen oleh perwakilan LK, yang diwakili langsung oleh ketua HIMITEKA yaitu Triana. (Fici Iman Nasetion/ITK 49)

Share/Bookmark