Himiteka IPB Menerima Kunjungan Istimewa dari Himitekindo dan Himakel Unsoed

Posted on Posted in Uncategorized

kunjungan

Kamis, 18 Februari 2015, pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan Indonesia (Himitekindo) dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (Himakel) Universitas Jenderal Soedirman melakukan silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan (HIMITEKA) IPB. Acara ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan yang telah terjalin sejak berdirinya Himitekindo. Rombongan  dipimpin langsung oleh Sekjen Himitekindo, Harry Farhat.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Himiteka IPB, Triana, menyambut secara langsung kedatangan para aktivis kelautan ini. Acara tegur sapa dan diskusi berjalan dengan harmonis dan penuh kekeluargaan bak saudara dekat yang telah lama tidak berjumpa.

Sharing pengalaman tentang Ekspedisi Teluk Banten yang telah dilakukan oleh Himiteka menjadi bahan diskusi yang menarik. Ekspedisi Himiteka adalah salah satu program kerja unggulan pada kepengurusan sebelumnya dan akan dilanjutkan pada kepengurusan saat ini. Ekspedisi ini dilakukan di Teluk Banten dan bekerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan setempat.

“Kami sangat senang atas kedatangan teman-teman pengurus Himitekindo dan Himakel Unsoed, banyak hal yang bisa kita  bagi di sini, semoga ke depannya kita bisa bertemu lagi untuk berdiskusi lebih banyak  dan terjalin kerjasama yang baik,” ujar Triana.

Jalesveva Jayamahe!

-Fici Iman Nasetion/ITK 49

Share/Bookmark