Tim Bulu Tangkis ITK Sikat BDP 3-2

Posted on Posted in Uncategorized

1426162518147[1]

Porikan 2015, laga tanding perdana cabang bulu tangkis digelar Senin malam (9/3/2015) di Indoor room Gor lama IPB. Tim bulutangkis ITK berhasil membobol pertahanan bulutangkis BDP hingga menuai kemenangan 3-2.

Kemenangan atas BDP dibuka oleh Dewa Adhyatma dalam pertandingan tunggal putra dengan 3 set pertandingan yang penuh ketegangan. Di partai kedua, tunggal putri Ulfah Rahma Putri gagal menyabet kemenangan setelah takluk 2 set melawan andalan tunggal putri dari BDP.

ITK bangkit di partai ganda putra, pasangan Ilham Akbar-Bayu Purwadinata kembali membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah melibas ganda putra BDP hanya dalam 2 set. Komposisi ganda putri pasangan Neneng S.H dan Mimma M tidak tampil maksimal dalam pertandingan tadi malam. Kekalahan di partai ganda putri membuat kedudukan seimbang 2-2.

Tim ITK mempercayai Bayu Purwadinata dan Ulfah untuk turun di partai ganda campuran. Tak sia-sia, Bayu-Ulfah berhasil membawa kemenangan bagi ITK. Kedudukan akhir 3-2 untuk kemenangan ITK.

“BDP cukup kuat di atlet putri, namun untungnya ITK memiliki pemain andalan putra yang sangat tangguh. Menghadapi pertandingan esok saya sudah menyiasati segala kekurangan tim, saya sangat optimis ITK menang 3-0,” ujar official tim bulutangkis ITK, Ilham Akbar.

Kemenangan ini membawa ITK melaju kebabak semifinal dan akan berhadapan dengan MSP pada Jumat, 13 Maret 2015.

“Saya sangat optimis skuad Tim ITK akan bisa menyabet kemenangan atas MSP di pertandingan esok. Dewa-Bayu akan menunjukan jurus andalannya, “ ujar Co. Pelatih, Agist S.

(TDW-49)

Share/Bookmark