Libas MSP, Tim Futsal Putra-Putri ITK Raih Poin Penuh

Posted on Posted in Uncategorized

Tim futsal putra dan putri ITK berhasil meraih poin penuh ketika melawan MSP dalam laga lanjutan PORIKAN 2015 Selasa (11/3/2015) kemarin. Tim putri ITK yang sebelumnya ditahan imbang oleh THP, berhasil menang dalam laga yang berlangsung penuh ketegangan. Gol tunggal kemenangan ITK dicetak oleh Mimma (ITK 49) pada babak pertama. Beberapa kali pemain MSP sempat mengancam gawang ITK, namun berhasil digagalkan oleh kiper andalan tim ITK, Cheri (ITK 48). Pihak suporter tak mau kalah dengan terus menerus adu yel-yel yang membuat suasana menjadi meriah. Laga ditutup dengan kemenangan 1-0 ITK atas MSP.

Melanjutkan sukses tim futsal putri, tim futsal putra yang turun pada laga kedua pun berhasil menggilas MSP dengan skor tipis 6-5. Sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama tak membuat para pemain kehilangan optimismenya. Hingga kemudian Firdaus (ITK 50) berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 2-1. Namun MSP berhasil membalas hingga skor menjadi 3-1. Kejar mengejar skor terus berlanjut membuat  atmosfer pertandingan menjadi tegang dan panas. Rayyan, Amar (ITK 50), dan Mufty (ITK 50) berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4 di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, ITK unggul 5-4 melalui gol dari Mufty pada menit ke-14. Namun MSP mampu menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Suasana Gymnasium begitu tegang ketika mendekati akhir pertandingan dan skor belum berubah. Rayyan (ITK 48) berhasil memecah kebuntuan dengan gol kemenangan di menit ke-19 pertandingan, menjadikan ITK sebagai pemenang dalam laga ini. Kemenangan ini langsung dirayakan oleh suporter ITK dengan menyanyikan yel-yel kebanggaan. Pertandingan ditutup dengan Jangkar bersama dengan pendukung dan tim dari MSP.

ITK ITK ITK ! YES YES YES!!!

(Mutia/ITK 50)

Share/Bookmark