Unggul di Tiga Cabang, Semakin Dekat Selusin Juara

Posted on Posted in Uncategorized

IMG_2466

Minggu (15/3/2015), ITK berhasil meraih keunggulan dalam tiga cabang pertandingan dalam gelaran Porikan 2015. Ketiga cabang tersebut adalah futsal putra, basket putra, dan voli putri. Kemenangan ini mengikuti sukses dari tim bulutangkis yang sukses membabat MSP pada Jumat (13/3/2015) sebelumnya. Sukses ini membawa ITK selangkah lebih dekat menuju target selusin juara.

Dalam pertandingan basket putra, tim ITK yang berhadapan dengan MSP berhasil menang telak 43-7. Pemain MSP beberapa kali mendapat kesempatan memperkecil selisih skor melalui free throw, namun gagal memanfaatkannya dengan baik. Sebaliknya pemain ITK justru berhasil memanfaatkan setiap celah dan peluang dengan baik. Hasil ini membawa ITK maju ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan THP.

Pertandingan voli putri berlangsung tak kalah sengit kala ITK menghadapi tim BDP yang cukup tangguh. Kejar mengejar skor dan reli panjang terus menerus terjadi sepanjang pertandingan. Tim ITK nyaris kehilangan set kedua saat tertinggal 20-16. Dukungan suporter terbukti ampuh mendongkrak semangat pemain. Tim voli putri yang dimotori oleh Dwi Yanricka (ITK 48) berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan dua set langsung.

IMG_2469

Di cabang futsal putra, ITK berhadapan dengan BDP. Pertandingan berlangsung panas dan cukup sengit. Beberapa kali nyaris terjadi ketegangan antar pemain, namun berhasil diredam oleh wasit. Dalam pertandingan tersebut ITK lebih dulu unggul 2-0 sebelum akhirnya BDP berhasil menyarangkan gol ke gawang yang dijaga oleh Ajie (ITK 50). Memasuki istirahat, skor 3-2 untuk keunggulan ITK. Pada babak kedua, skor berubah menjadi 3-3 saat kiper Berri (ITK 50) terpeleset saat mencoba menahan bola tendangan pemain BDP. Mendekati menit terakhir pertandingan, Amar (ITK 50) menyelamatkan tim dengan gol kemenangan. Dalam pertandingan ini, Amar mencetak quattrick atau 4 gol bagi ITK. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk ITK.

IMG_2808

Semangat selusin juara! ITK ITK ITK, YES YES YES!!!

(Mutia/ITK 50)

Share/Bookmark