Hadapi Akreditasi Internasional : HIMITEKA Gelar TOEFL Prediction Test Gratis!!

Posted on Posted in ekstrakulikuler, Keilmuan, PSDM
Peserta sedang melaksanakan test TOEFL
Peserta sedang melaksanakan test TOEFL

Sabtu, 5 Mei 2015 HIMITEKA IPB mengadakan TOEFL Prediction Test gratis untuk kalangan civitas ITK IPB yang diikuti oleh 101 peserta dari berbagai angkatan. Kegiatan ini berlangsung di RK A2 FPIK IPB pukul 08.00 sampai pukul 12.00 dan diisi langsung oleh pemateri dari EF (English First) sebagai salah satu pusat bimbingan Bahasa Inggris terkemuka di Bogor. Acara dibuka oleh MC Saraswati (ITK 49) dan Naufal Falah (ITK 50) dan sambutan dari Triana selaku ketua HIMITEKA. Rangkaian acara berjalan lancar dilanjut pemberian materi oleh Mr.Denis tentang tips and trick menjawab soal-soal TOEFL, kemudian pemberian setifikat penghargaan dan terakhir TOEFL Prediction Test selama 2 jam.

 

Tes TOEFL gratis ini pertama kali diadakan dan merupakan program kerja Divisi PSDM HIMITEKA 2015 yang bertujuan untuk menunjang soft skill mahasiwa ITK IPB dalam berbahasa sebagai departemen yang telah terakreditasi IMAREST Internasional.

 

“Mantap!” ujar Suli Angga (ITK 49) dan Januarizka (ITK 49) setelah mengikuti kegiatan ini, “jadi tau tips and trick ngerjain soal Toefl dan gak ngabisin waktu”. Harapannya program kerja ini dapat terus dikembangkan dan bermanfaat bagi mahasiswa ITK dalam mengeksplor minat dan bakatnya di dunia keluatan bertaraf Internasional. “Thank you buat HIMITEKA yang sudah provide temen-temennya supaya jadi generasi bagus dan punya pengetahuan lebih, jangan lelah belajar bahasa inggris!” ujar mbak Endang, staff EF.

Foto bersama semua peserta test dengan pihak EF
Foto bersama semua peserta test dengan pihak EF

 

Syifa Nur Afif Giarsyah / ITK 49

Share/Bookmark