Himiteka IPB Bersilaturahmi dengan Mahasiswa Kelautan Univesitas Hasanuddin Makassar

Posted on Posted in Eksternal

1433612889371

Kamis, 5 Mei 2015, empat mahasiswa Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan (Himiteka) IPB melakukan kunjungan ke Universitas Hassanudin. Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh mahasisiwa Himiteka peserta Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) 2015 yang sedang berlabuh di Makassar. Kegiatan saling berkunjung antar mahasiswa kelautan merupakan suatu kebiasaan yang mempu memperkokoh persahabatan antar mahasiswa kelautan antar kampus. Rombongan mahasiswa dari Himiteka yang berkunjung adalah Fici Iman, Sri Wahyuni, Fiqreno, dan Irpan Pidia.

Ketika berada di Unhas, mahasiswa dari Himiteka mengunjungi sekretariat Marine Science Diving Club (MSDC) dan bertemu dengan perwakilan Himpunan mahasiswa KelautanUnhas. Mahasiswa kelautan selaku tuan rumah sangat ramah dan terbuka atas kunjungan ini. Kunjungan ini berlangsung secara harmonis, adanya tukar informasi dan bercerita pengalaman masing-masing kampus di bidang kelautan menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. “Meskipun berbeda kampus, rasa kekeluargaan dan persahabatan tetap kami rasakan karena kami memiliki visi yang sama untuk membangun kelautan Indonesia” ujar Fiqreno salah satu mahasiwa dari Himiteka.

Bersama rombongan Himiteka, turut hadir mahasiswa kelautan dari Universitas Padjajaran (Oseanik), Universitas Diponegoro (MDC) dan salah satu mahasiswa dari Blue Diving Club Universitas Jendral Soedirman.

-Fici Iman Nasetion/ITK49

Share/Bookmark