FMAC 2017, Departemen ITK Catat Kemenangan Bersejarah

Posted on Posted in prestasi

IMG_20170226_225942

Foto Bersama Warga ITK dengan Piala Juara Umum FMAC 2017
Foto Bersama Warga ITK dengan Piala Juara Umum FMAC 2017

Minggu, 26 Februari 2017, Departemen ITK meraih gelar juara umum dalam rangkaian acara FMAC 2017. Kemenangan ini telah dinanti oleh seluruh civitas ITK karena telah lama lepas dari lemari piala. Dengan semangat kekeluargaan dan berkarya secara totalitas, kemenangan itu kembali diraih dengan penuh kebahagiaan. Hal ini dibuktikan dengan medali yang diperoleh ITK dalam ajang ini. Berikut merupakan hasil perolehan medali ITK dalam FMAC 2017 :

Emas   : Xplorasi Percussion, Tulis Lakon (Fariz Mustafa Kamal ITK51), Teater Petik, Monolog (Destiana Safitri ITK 52), Baca Puisi (Bagus Putra C ITK52), Solo Dangdut Putri (Mayrani Tika ITK52), Solo Dangdut Putra (Aditya Permana Sidiq ITK51).

Perak   : Stand Budaya, Seni Lukis (Adinda ZD ITK52), Cipta Puisi (Iis Susiani ITK52), Solo Seriosa (Muhammad Hafidz ITK51), Solo pop putra (Fathar ITK52).

Perunggu: Tulis Cerpen (Peni Ismiati ITK51), Stand Up Comedy (Fariz Mustafa Kamal ITK51), Film Pendek, Solo Keroncong (Mayrani Tika ITK52), Cilapop.

Setelah acara penutupan, diadakan evaluasi dan penyampaian sambutan dari beberapa mahasiswa/i ITK. “Terimakasih kepada abang mba, teman-teman dan adik-adik warga ITK yang telah berpartisipasi dalam berjalannya FMAC 2017. Alhamdulillah dengan kerja keras dan doa kita selama ini, kita mendapat hasil yang maksimal yaitu juara FMAC 2017. Semoga kedepannya kita bisa terus bekerjasama dalam mempertahankan gelar dan tetap menampilkan yang terbaik. ITK ! Yes !”, sambutan dari Jendral Kontingen ITK untuk FMAC 2017, Reki Tomi Muzakir ITK51. Acara malam itu ditutup dengan foto bersama dan ucapan syukur dari semua warga ITK.

Fisheries and Marine Art Contests (FMAC) 2017 adalah suatu kegiatan perlombaan civitas FPIK IPB dalam bidang seni. FMAC diikuti oleh semua departemen yang ada di FPIK untuk mencari bakat-bakat mahasiswa/i FPIK dalam bidang seni.

-APSidiq-

Share/Bookmark