[Press Release]: Upgrading Himiteka 2017. Meningkatkan Kemampuan Berorganisasi

Posted on Posted in Uncategorized

Suatu himpunan profesi tidak terlepas dari rasa kekeluargaan dan toleransi sesama pengurus organisasi, karena dalam mengembangkan potensi yang dimiliki perlu adanya aspek –aspek tersebut. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan telah mengadakan kegiatan Upgrading Pengurus HIMITEKA serta kegiatan buka puasa bersama untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta meningkatkan kualitas dari organisasi HIMITEKA itu sendiri.
Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmat dan karunianya, telah dilaksanakannya kegiatan Upgrading Pengurus HIMITEKA yang dilaksanakan di Ruang Serba Guna ITK lt. 4, Ilmu dan Teknologi Kelautan pada Sabtu 10 Juni 2017 pukul 16.10 sampai dengan 20.00 WIB. Terdapat dua orang pemateri yang sangat menginspirasi yaitu Panji Laksono selaku Ketua BEM KM IPB Periode 2016-2017 dan Irvan Herviansyah selaku National Director IAAS Indonesia periode 2015-2016 dengan peserta Upgrading sebanyak lima puluh orang. Kegiatan ini dipandu oleh dua orang master of ceremony yaitu Ahmad Vidura ITK 52 dan Mayrani Tika Mulyana ITK 52. Kemudian, terdapat pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Fariz Mustafa Kamal ITK 51 dan sambutan yang disampaikan Agung Prasetyo ITK 52 selaku ketua pelaksana Upgrading Pengurus HIMITEKA 2017 dan Deden Safar Haji ITK 51 selaku ketua HIMITEKA. Setelah kegiatan sambutan, masuklah kepada rangkaian inti acara yaitu pemaparan materi yang disampaikan oleh kedua pemateri tersebut. Selanjutnya, peserta dimobilisasi untuk melaksanakan ibadah shalat Magrib kemudian diadakan buka puasa bersama dengan banyak menu makanan dan minuman yang telah disediakan.
Besar harapan kami dari diadakannya acara ini, semoga dengan adanya kegiatan Upgrading Pengurus HIMITEKA ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan internal HIMITEKA itu sendiri serta meningkatkan kualitas sumber daya mahasiswanya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini, semoga mendapatkan banyak manfaat. Sampai jumpa di Upgrading kepengurusan tahun berikutnya.

gambar 1

gambar 2

gambar 3

gambar 4

Share/Bookmark